Kamis, 12 April 2012

Pinnacle Hollywood FX PRO and 2669 Effect.rar. 342,2 MB


Buat transisi 3D menakjubkan, judul dan efek animasi dengan versi Pinnacle Hollywood FX Pro 5, alat kreatif untuk Pinnacle Edition, Pinnacle Studio dan Pinnacle Liquid Systems. Dilengkapi dengan lebih dari 400 efek 3D yang menarik dan transisi, Pinnacle Hollywood FX Pro versi 5 memberi Anda kebebasan lebih kreatif dibanding aplikasi lain di kelasnya.

Persyaratan Sistem Minimum:
Windows 95, 98, NT, 2000
90 Mhz Intel Pentium atau yang lebih cepat
Celeron, 16 atau 24 bit warna layar 800 x 600
64MB RAM (atau lebih)
100 + MB hard drive space bebas
CD-ROM drive

Fitur Sertaan:

Advanced keyframe Editing - Hollywood FX Pro memberikan Anda mengedit keyframe penuh jalur penerbangan dan parameter setiap melalui keyframe editor canggih. HFX Pro termasuk shift dan alat-alat canggih skala serta preset kurva spline.
Kompatibel dengan perangkat pengeditan utama - Hollywood FX Pro comaptible favorit Anda dengan semua alat editing seperti Pinnacle Edition DV, Adobe Premiere, Avid MCXpress / Xpress / Composer / Symphony, di: sync Speed Razor, Fast Video Machine & 601, Ulead Media Studio Pr
o, Media 100 & Finish, DPS Aksi Pro Video / Velocity, DVEdit Panasonic & NewsByte, Sony ES-3.

Nyaman Pengendalian - Dengan setiap transisi Anda dapat mengubah arah penerbangan, pencahayaan, bayangan, bersinar, motion blur, jalan dan antialiasing dengan mengklik mouse.
Buat Sendiri FX - FX Hollywood Pro menyediakan set lengkap alat untuk cepat dan mudah membuat Anda FX sendiri. Gunakan dengan salah satu dari lebih dari 300 FX yang datang dengan HFX Pro, atau mulai dari awal dan menggunakan alat-alat canggih seperti objek kloning untuk membuat transisi 3D yang luar biasa, MultiWindow FX, dan 3D komposit dalam beberapa menit.

Mudah Untuk digunakan - Cukup drag-drop dan-Hollywood FX Pro ke dalam garis waktu Anda seperti transisi lainnya. HFX dialog akan muncul dan Anda dapat memilih transisi dan mengubah pilihan Anda.
umpan balik feedback Instan Instan - sementara merancang komposit adalah penting untuk proyek-proyek saat ini. Hollywood FX antarmuka telah dirancang untuk memungkinkan perubahan cepat. Anda ingin bola yang terbang dari atas tanpa re-keying, hanya memutar tombol arah mudah.

Media Control - Selain transisi, Hollywood FX Pro meliputi berbagai macam MultiWindow Efek 3D dengan sumber video tambahan yang dapat dipetakan dengan mudah ke objek di HFX.
Terorganisir - Transisi adalah diatur dalam kategori yang mudah digunakan dengan ikon yang memungkinkan Anda menemukan transisi yang Anda inginkan langsung. Anda bahkan dapat mengatur efek ke dalam kategori Anda sendiri.

Plugin Power - Hollywood FX Pro mencakup seperangkat dasar penyaring gambar dan 3D warp plugin untuk menambah daya nyata untuk menyesuaikan setiap FX. Meledak, kupas, riak atau memutar objek 3D apapun. Gunakan tombol kroma dengan media apapun.
Permukaan - Permukaan objek 3D dapat dipetakan dengan video atau warna sederhana untuk menciptakan berbagai FX yang luar biasa. Anda memiliki kontrol penuh atas warna dasar, warna terang, dan bersinar.


DOWNLOAD PINNACLE ALL HOLLYWOOD FX PRO AND 2669 EFFECT

DOWNLOAD PART 1.rar.100 MB
DOWNLOAD PART 2.rar.100 MB
DOWNLOAD PART 3.rar.100 MB
DOWNLOAD PART 4.rar.42,2 MB

1 komentar: